Jelang HSN 2023: BPS Mengadakan Podcast Bersama Diskominfo dan Nomor Satu Kaltim - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Jelang HSN 2023: BPS Mengadakan Podcast Bersama Diskominfo dan Nomor Satu Kaltim

Jelang HSN 2023: BPS Mengadakan Podcast Bersama Diskominfo dan Nomor Satu Kaltim

21 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Menjelang Hari Statistik Nasional pada 26 September 2023 mendatang, BPS Kalimantan Timur mengadakan podcast bersama Diskominfo Kaltim dan Nomor Satu Kaltim dengan tema Statistik.


Turut hadir sebagai narasumber Ibu Yusniar Juliana selaku Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur dan Ibu Emi sebagai mitra BPS Kota Samarinda.


Bertempat di Kantor BPS Provinsi Kalimantan Timur tanggal 21 September 2023, Kepala BPS Kalimantan Timur menyampaikan tentang manfaat statistik dalam kehidupan sehari-hari dan pentingnya data dalam pengambilan keputusan pemerintah.


Meningkatnya permintaan data statistik memicu BPS untuk terus berinovasi dalam menyajikan statistik secara efektif dan efisien. Penghimpunan data statistik yang efektif salah satunya didukung oleh mitra BPS. Pada podcast kali ini juga, ibu Emi menyampaikan pengalaman dan kendala ketika bertugas di lapangan.


Sahabat Data juga bisa berperan aktif dalam menghasilkan data yang berkualitas dengan cara memberikan jawaban yang akurat kepada petugas!

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik