Upacara Hari Kebangkitan Nasional - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Upacara Hari Kebangkitan Nasional

20 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData, hari ini, Senin (20/05) bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, BPS Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”. Upacara dipimpin oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur, Yusniar Juliana, dan diikuti oleh seluruh pegawai BPS Provinsi Kalimantan Timur.

Upacara berlangsung khidmat dan penuh semangat. Hari Kebangkitan Nasional ini memperingati berdirinya Boedi Oetomo, yang menjadi tonggak awal gerakan nasional untuk kemerdekaan Indonesia. Momentum ini kita maknai sebagai pengingat akan pentingnya persatuan dan semangat kebangsaan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

#HariKebangkitanNasional116 #SemangatKebangsaan #IndonesiaEmas #BangkitBersama #BoediOetomo #BPSKaltim
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik