Pengawasan Lapangan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Pengawasan Lapangan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024

Pengawasan Lapangan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024

24 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Rabu lalu (12/6), BPS Provinsi Kalimantan Timur menerima kunjungan dari Plt. Inspektur Utama BPS, Bapak Akhmad Jaelani, dalam rangka pengawasan kegiatan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024. Setibanya di Samarinda, Plt. Inspektur Utama BPS langsung menuju ke kantor BPS Provinsi Kalimantan Timur dan melakukan dialog bersama seluruh pegawai BPS Provinsi Kalimantan Timur dan BPS Kota Samarinda.

Esok harinya, Plt. Inspektur Utama BPS melakukan pengawasan SEP 2024 di Kota Samarinda. Pengawasan dilaksanakan dengan mendampingi Petugas Pendata Lapangan yang sedang melakukan wawancara pada responden. Pendampingan petugas dilakukan pada dua responden untuk Kota Samarinda. Pengawasan dilanjutkan dengan melakukan pendampingan petugas yang sedang melakukan wawancara pada satu responden di Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara. Selama pengawasan, Plt. Inspektur Utama BPS memberikan evaluasi dan saran kepada petugas untuk menjaga kualitas yang dihasilkan dari survei yang sedang dilaksanakan.

Ngomong-ngomong, Sahabat Data jadi sampel SEP 2024 ngga, nih? Kalau iya, terima petugas BPS dengan baik dan berikan jawaban yang sebenar-benarnya, ya! Yuk, bantu BPS untuk terus menghasilkan data yang berkualitas!

#Data #BPS #KalimantanTimur
#SEP #SurveiEkonomiPertanian #ST2023
#Pertanian #TanamanPangan #Hortikultura #Perkebunan
#Peternakan #Kehutanan #Perikanan #JasaPertanian 
#DataMencerdaskanBangsa
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik