Seminar Hari Statistik Nasional 2019 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Seminar Hari Statistik Nasional 2019

Seminar Hari Statistik Nasional 2019

30 September 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Samarinda - "Seminar HSN merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HSN yang di selenggarakan oleh BPS Provinsi Kalimantan Timur" ucap Anggoro Dwithjahyono selaku Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur dalam membuka acara seminar di hotel Selyca, Samarinda (30/9). Tema dalam acara seminar kali ini mengangkat " Menyongsong Ibu Kota Negara Baru Menuju Indonesia Maju dengan SDM dan data berkualitas". 

Pembicara dalam seminar ini adalah Gunadi Irianto dari pihak BPS, Sofyan Agus (Sekertaris Bappeda), dan dari pihak akademisi F. Defung (wakil dekan FE Unmul). Dari pihak Bappeda memaparkan peran pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dalam menyiapkan SDM dan data berkualitas untuk mendukung pembentukan ibukota baru. Sedangkan dari pihak BPS memaparkan tentang Satu data Indonesia sesuai dengan perpres No.39 Tahun 2019 dan dari pihak akademisi memaparkan terkait menyiapkan SDM berkualitas dalam menyongsong IKN.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik