BPS Kaltim Selenggarakan Pelatihan Petugas Survei E-Commerce - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

BPS Kaltim Selenggarakan Pelatihan Petugas Survei E-Commerce

BPS Kaltim Selenggarakan Pelatihan Petugas Survei E-Commerce

22 Februari 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tingginya potensi ekonomi digital telah mendorong pemerintah untuk terus memantau dan memperbaharui regulasi terkait E-Commerce.
Ketersediaan data yang lengkap dan dapat memetakan perkembangan E-Commerce di Indonesia sangat diperlukan. Untuk itu BPS akan melaksanakan kembali survei E-Commerce di tahun 2023.

Sebagai tahapan awal, BPS Provinsi Kalimantan Timur telah menyelenggarakan Pelatihan Petugas Survei E-Commerce Tahun 2023. Pelatihan tersebut berlangsung selama 2 hari efektif (22-23 Februari 2023) dan dilaksanakan secara luring yang terbagi menjadi 2 kelas.

Pada pembukaan pelatihan, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur, Yusniar Juliana, berpesan kepada para petugas agar selalu menjaga kepercayaan publik, memahami setiap konsep definisi yang digunakan, dan menaati setiap SOP dan jadwal kegiatan.

Dukung BPS agar dapat terus memberikan DATA untuk negeri.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik