Pelatihan Petugas Pengolahan Sakernas 2019 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Pelatihan Petugas Pengolahan Sakernas 2019

Pelatihan Petugas Pengolahan Sakernas 2019

18 Februari 2019 | Kegiatan Statistik


Pelatihan Petugas Pengolahan Sakernas 2019

Samarinda - “Selamat datang diacara pembukaan Pelatihan Petugas Pengolahan Sakernas 2019 di Samarinda” ucap MC di acara pembukaan Pelatihan Petugas Pengolahan Survei Angkatan Kerja Nasional (Sakernas) 2019 di Swiss Bell Hotel Samarinda, Kamis (18/2). Pelatihannya sendiri dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 18 - 19 Februari 2019.

Acara diikuti 26 dari perwakilan Seksi IPDS dan Seksi Sosial yang berasal dari 10 (sepuluh)  BPS Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur, serta Bidang IPDS, dan Bidang Sosial BPS Provinsi Kalimantan Timur. Hadir pula dalam pembukaan tsb Kepala Bidang IPDS dan Kabid Nerwilis BPS Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya, Gunadi Irianto selaku Kepala Bidang IPDS mengatakan "Pengolahan merupakan bagian penting dari pelaksanaan sensus dan survei. Dalam proses pelaksanaan sensus dan survei, pengolahan ditempatkan dibagian finishing sehingga sangat berimbas dengan ketepatan waktu dan akurasi data. Untuk itu management waktu dan kordinasi antar seksi IPDS dengan Seksi Sosial menjadi hal yang penting”

Terkait pelaksanaan Sakernas di bulan Februari 2019, Pelatihan Petugas pengolahan  Sakernas 2019 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman  tentang alur pelaksanaan serta tata cara pengolahan Sakernas 2019 . Pembukaan pelatihan diakhiri dengan sesi foto bersama.(Haidir Maghribi)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik