Pelatihan Petugas Survei Khusus Inter-Regional Input Output (SK-IRIO) Provinsi Kalimantan Timur 2019 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Pelatihan Petugas Survei Khusus Inter-Regional Input Output (SK-IRIO) Provinsi Kalimantan Timur 2019

Pelatihan Petugas Survei Khusus Inter-Regional Input Output (SK-IRIO) Provinsi Kalimantan Timur 2019

19 Maret 2019 | Kegiatan Statistik


Samarinda – “Jadwal pelaksanaan harap diperhatikan dengan seksama karena berkaitan dengan kegiatan-kegiatan BPS lainnya” ujar Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur, Atqo Mardiyanto. Hal tersebut disampaikan pada pembukaan Pelatihan Petugas Survei Khusus Inter-Regional Input Output (SK-IRIO) Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2019 di Hotel Harris, Selasa 19 Maret 2019.

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Petugas Survei Khusus Inter-Regional Input Output (SK-IRIO) Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2019 selama 2 (dua) hari, yaitu tanggal 19-20 Maret 2019. Jumlah peserta pada pelatihan ini adalah 40 (empat puluh) orang yang terdiri dari 32 (tiga puluh dua) orang pencacah dan pengawas dari masing-masing kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Timur, 7 (tujuh) orang pencacah, pengawas dan panitia dari BPS Provinsi Kalimantan Timur, dan 1 (satu) orang Innas (Instruktur Nasional) yang berasal dari BPS RI.

Dalam sambutannya ketika membuka acara ini, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur mengharapkan data yang dihasilkan dapat digunakan juga sebagai data pendukung penghitungan PDRB Kabupaten/Kota. Agar hal tersebut dapat terlaksana maka sampel yang dipilih diharapkan dapat representatif menggambarkan kondisi perekonomian suatu daerah.   

Atqo Mardiyanto juga terus mengingatkan pada peserta pelatihan untuk me-manage waktu dengan baik dan efisien. Hal ini dikarenakan selama beberapa bulan ini kegiatan BPS sedang padat dan berjalan beririsan sehingga harus benar-benar mengatur waktu dan strategi yang efisien. (Nindia Indri D)


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik