Regsosek 2022: Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik (FKP) - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Regsosek 2022: Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik (FKP)

Regsosek 2022: Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik (FKP)

21 Maret 2023 | Kegiatan Statistik


Regsosek sedang berada pada tahap pengolahan. Tahapan Regsosek selanjutnya adalah penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik (FKP). Dalam kegiatan FKP, akan dilakukan pembahasan hasil pendataan dengan seluruh unsur di wilayah setempat untuk menyepakati pemeringkatan kesejahteraan keluarga.


Mengingat pentingnya kegiatan FKP, BPS Provinsi Kalimantan Timur bersama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi. Rakor dilakukan dalam rangka berkolaborasi, berkoordinasi dan bersinergi untuk membangun ekosistem pendataan perlindungan sosial yang terintegrasi secara menyeluruh.


Rakor yang diselenggarakan pada Selasa, 21 Maret 2023 tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov. Kaltim, Bapak M. Syirajuddin. Selanjutnya, rapat dipimpin oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur, Yusniar Juliana.


Rapat dihadiri oleh berbagai kalangan yang terkait dengan penyelenggaraan atau memiliki data yang terkait dengan program perlindungan sosial, antara lain perwakilan Organisasi Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BPJS, BUMN, dan organisasi nirlaba yang memiliki kepentingan sosial dan lingkungan (NGO/Non-Governmental Organization) yang berada di Provinsi Kalimantan Timur.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik