Rapat Koordinasi Provinsi Pelaksanaan SP2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur

Siaran langsung Rilis Berita Resmi Statistik BPS Provinsi Kalimantan Timur dapat disaksikan melalui kanal Youtube BPS Kaltim

Untuk update informasi terbaru kegiatan BPS Kaltim, ikuti akun Instagram Resmi BPS Kaltim

Ikuti Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Kalimantan Timur dan bantu kami meningkatkan layanan! Klik disini untuk berpartisipasi.

Rapat Koordinasi Provinsi Pelaksanaan SP2020

Rapat Koordinasi Provinsi Pelaksanaan SP2020

16 Maret 2020 | Kegiatan Statistik


16 Maret 2020, bertempat di ruang rapat Tepian 1 lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim BPS menyelenggarakan Rapat Koordinasi Provinsi Sensus Penduduk 2020 yang dibuka oleh Pelaksana Tugas Sekprov Kalimantan Timur, HM Sa'bani. Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Organisasi Perangkat daerah di Lingkungan Pemprov Kaltim, kementrian/Lembaga, dan Ormas. Dalam pembukaannya, Sabani mengatakan bahwa "Suksesnya Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020(SP2020) harus mendapat dukungan dari kepala perangkat daerah, dan juga dari seluruh perwakilan Kementrian/Lembaga, Perusda, BUMN/BUMD dan seluruh pemangku kepentingan" . 

Dalam pembukaannya beliau juga mengatakan bahwa tahun ini pelaksanaan Sensus Penduduk juga dilakukan secara Online yang pelaksanaannya akan berakhir Maret ini. Untuk itu, Beliau meminta kepada jajaran perangkat daerah Pemprov Kaltim untuk memberitahu ke seluruh stafnya agar dapat melaksanakan sensus penduduk online melalui link sensus.bps.go.id.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan dukungan Pelaksanaan SP2020 bersama sama dengan seluruh OPD yang secara simbolis dilakukan oleh perwakilan BKKBN, Biro Pemerintahan, dan Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sebagai rangkaian acara puncak dilakukan paparan oleh Sekertaris BKKBN Provinsi Kalimantan Timur, Al Khafid Hidayat, S.Pd.I.  dengan mengangkat tema SP2020 Wujudkan Data Kependudukan Untuk Kalimantan Timur Yang Lebih Baik, selanjutkan dengan paparan oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Timur, DR.Anggoro Dwithjahyono,M.Si dengan tema " Sensus Penduduk 2020 Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia". 


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur (BPS-Statistics Kalimantan Timur Province)Jl. Kemakmuran No.04 Samarinda 75117

Telp (0541) 732793

743372

Mailbox : bps6400@bps.go.id    

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik